Bergerak Maju, Persija Akan Jajaki Kerja Sama dengan Klub Top Korsel

Persija Jakarta terus berupaya untuk maju. Terdekat manajemen skuad berjuluk Macan Kemayoran menjajaki kerja sama dengan top Korea Selatan (Korsel).

Klub yang dimaksud adalah Jeonbuk Hyundai Motors. Hal ini seperti disampaikan manajemen Persija melalui Budiman Dalimunthe.

Budiman juga memberi informasi bahwa pihak Jeonbuk dan perwakilan pemilik klub tersebut Hyundai Motors kini tengah berada di Indonesia. Hari ini, mereka dijadwalkan menonton laga Persija U-19 vs Sriwijaya FC U-19 dan Persija kontra Persipura Jayapura di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7).

“Lee Chul Kun didamping Lee Yeon Kyu, mewakilinya Klub Jeonbok Hyundai dan Hyundai Motors HQ hari ini akan menghadiri Opening Liga-1 U-19 (Persija U-19 vs Sriwijaya FC; 15.00 WIB) dan laga Go-Jek Traveloka Liga-1 antara Persija vs Persipura di Stadion Patriot Bekasi,” tulis rilis yang diterima SportSatu.

Perwakilan klub peraih empat gelar liga tertinggi Korsel serta dua kampiun Liga Champions Asia dijelaskan akan mengadakan pembicaraan lebiih lanjut dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

“Kunjungan Lee Chun Kul sepanjang pekan ini juga akan membahas rencana kerjasama bisnis dan pengembangan Sepak bola dengan Chairman Persija Gede Widiade.”

Sementara itu, Persija dikabarkan juga menjadi salah satu calon lawan klub Liga Jepang J-League. Salah satu promotor sepak bola disebut-sebut telah melakukan pengecekan Stadion Patriot.

Sumber: sportsatu.com

 

Spread the love

Leave a Reply