Seperempat Final : MENTENG YUNIOR U17 vs SETIA U17

MENTENG YUNIOR U17 1 - 3 SETIA U17
05 Feb 2017 - 16:00Lapangan Banteng "A" Jakarta Pusat

Pertandingan babak Seperempat Final antara MENTENG YUNIOR U-17 vs SETIA U-17 di Lapangan Banteng Jakarta Pusat pada hari Minggu 05 Februari 2017 kick off jam 16:00 dalam rangka Turnamen “Tribute to Jakarta-Tribute to Persija” 88 tahun Persija.

Sejak menit pertama pertandingan, pertandingan berlangsung ketat dan persaingan kekuatan begitu kentara diantara kedua kesebelasan. Baru saja pertandingan masuk menit ke 4, pemain MENTENG YUNIOR U17, M Nurcholis, membuka kemenangan dengan tembakan yang lolos dari tangan kipper SETIA U17 Azam Ramadhan. Namun SETIA U17, seperti tidak terpengaruh dengan ketertinggalan tersebut. Pertandingan malah semakin memanas, sehingga sering kali terjadi adu fisik yang cenderung emosional. Semangat bertanding kedua tim begitu tinggi dan patut diacungi jempol. Serangan demi serangan dilakukan oleh kedua kesebelasan, hingga pada menit ke 25, Yudista Irfa, pemain Setia U17, mampu menyamakan kedudukan. Skor 1 sama bertahan hingga peluit akhir babak pertama berbunyi.

Memasuki babak kedua, tensi pemain semakin tinggi. Kedua kesebelasan saling menyerang, begitu terbuka, saling membuka peluang. Persaingan semakin ketat, hingga terjadi perkelahian antara pemain namun wasit dengan sigap dan cekatan segera melerai beberapa pemain yang juga turut terlibat. Akhirnya Irin Mansyurudin berhasil menjebol gawang MENTENG YUNIOR U17 dan memecah kebuntuan pada menit ke 60, 1-2 untuk SETIA U17. Selang 3 menit, kembali Yudista Irfa menambah angka kemenangan untuk SETIA U17 menjadi 1-3.

Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan SETIA U17 dengan skor 1-3. SETIA U17 berhak menuju babak Semi Final.

Lihat Laporan Pertandingan selengkapnya disini.