Geber Persiapan, Persija U-17 Pasang Target Juara Soeratin DKI Jakarta

Persija Jakarta U-17 mulai memantapkan tim jelang berputarnya Piala Soeratin regional DKI Jakarta pada Juli ini. Macan Muda mengadakan pemusatan latihan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Pelatih Herry Latief mengatakan bahwa tim pelatih sudah menyeleksi 60 pemain yang kini menjadi 30 pemain saja. Para pemain tersebut pun diseleksi dari klub-klub internal Persija.

“Persiapan sudah cukup, sudah satu bulan lebih persiapan kita sejak sebelum bulan puasa kemarin,” ujar Herry Latief kepada wartawan di Lapangan Banteng, Sabtu (1/7/2017).

Mantan pemain Persija Jakarta era 1980-an pun sangat yakin dengan materi pemain yang ada saat ini. Bahkan ia cukup optimistis Persija bisa menembus Piala Soeratin nasional mewakili DKI Jakarta.

Pemain internal banyak yang bagus saat ini. Target tentu juara, karena materi saat ini sangat bagus. Saya sebagai pelatih optimistis dengan tim ini,” lanjutnya.

Persija rencananya akan melakukan empat kali uji coba sebelum turun bermain di Piala Soeratin pada 15 Juli mendatang. Persiapan tersebut terus digeber karena hanya juara regional yang mampu mewakili DKI Jakarta di level nasional.

Sumber: bolalob.com
Penulis: Gerry Putra
Spread the love

Leave a Reply