Tali Asih Untuk Legenda Persija, Persija Berbagi Untuk Sofyan Hadi (Harmonisasi Persija)

Tali Asih Untuk Legenda Persija

Persija Berbagi Untuk Sofyan Hadi

taliasih_persija

Sofyan Hadi_photo

 

Harmonisasi Persija merupakan salah satu point dalam Program Kerja Persija 2015 – 2019 “Basic Print Persija, Spirit To Basic” dimana adanya upaya mencari keselarasan oleh seluruh elemen Persija (share holder dan stake holder). Diantaranya berupa aktifitas sosial “Tali Asih Untuk Legenda Persija, Persija Berbagi Untuk Sofyan Hadi”.

Sofyan Hadi bersama Persija meraih gelar Juara Indonesia melalui Kompetisi Divisi Utama Perserikatan sebanyak 3 kali, yakni di tahun 1973, tahun 1975 juara bersama PSMS, dan di tahun 1979 saat ban kapten disandangnya. Sebagai Pelatih Persija, Sofyan Hadi juga berhsil mempersembahkan gelar Juata Liga Indoensia di tahun 2001. Sofyan Hadi dengan prestasinya layak menyandang gelar Legenda Persija bersama para Legenda Persija lainnya. Saat ini, Sang Legenda terkena penyakit kanker sumsum tulang belakang dan membutuhkan biaya yang besar untuk operasi serta penyembuhannya.

Kerja bareng  Persija Foundation (Yayasan Persija Muda) dengan Jakmania ini dimulai pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2015, di acara Perayaan HUT Jakmania ke-18 Parkir Barat JIEXPO Kemayoran jam 1100 – 20.00 WIB, dan Insya Allah akan berlanjut di venues lainnya. Di pelataran Parkir Barat Jiexpo hari ini, anggota Jakmania, pecinta dan pemerhati Persija seperti: Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, Prasetyo Adi Marsudi dan Lulung Lunggana (dari DPRD DKI Jakarta), Effendi Gozali, Harvick Hasnul Qolbi, Adhyaksa Dault, Dato Sri Taher, Joko Driyono, Gusti Randa, Wishnutama, Imran Nahumarury, Rendra Sujono, Dedy Reva Utama, Dede Sulaiman, Oyong Lisa, Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, dan public figur serta legenda Persija lainnya, bisa berkontribusi dengan menyanyikan lagu Satu Jiwa ataupun memberikan testimoni dengan background lagu tersebut, serta donasi dari mereka untuk Sang Legenda.

Uji Nyali, Ikut Nyanyi, Turut Berbagi! Tag line ini menantang pecinta dan pemerhati Persija untuk Turut Berbagi di Tali Asih dalam program aplikasi #SingAwe. Users bisa menyanyikan lagu Satu Jiwa, maupun memberikan testimony dengan latar belakang lagu tersebut, dan menantang users lainnya (anggota Jakmania, Non Anggota / Partisipan / Fantasia, dan Simpatisan / Fashionista )di aplikasi yang sudah bisa terunduh di google play store ini. Users bisa Turut Berbagi, dari menu Dukung Persija sub menu Legenda Persija, dengan potong pulsa via SMS mulai dari Rp. 1.000,- (seribu rupiah). Dukung Persija baru bisa dilakukan via Indosat, XL dan 3 (Three), diharapkan provider lain seperti Telkomsel, Smartfren, dan yang lainnya bisa segera berpartisipasi.

caraSINGAWE1

Aktifitas “Tali Asih Untuk Legenda Persija, Persija Berbagi Untuk Sofyan Hadi” ini akan berlangsung hingga akhir Maret 2016. Setelah itu akan berganti dengan aktifitas sosial program Dukung Persija lainnya  setiap 3 (tiga) bulan. Insya Allah, silaturrahim dan program ini akan berlanjut di venues lainnya, dengan dukungan para mitra dan partner program. Caio!

Kita kudu kembali ke semangat kejayaan itu! Harmonisasi Persija! Spirit To Basic! (bdm)

Spread the love

Leave a Reply