Keyakinan Rudi Widodo Jelang Lawan Johor Darul Takzim

AFC Cup 2018

Penyerang Persija Jakarta, Rudi Widodo, sangat antusias bisa membawa timnya memetik kemenangan saat bersua Johor Darul Takzim (JDT). Kedua klub itu akan bertemu dalam laga perdana Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018).

Rudi mengakui bahwa saat ini Persija sedang menjalani jadwalnya pertandingan. Tentunya hal itu yang membuat Persija semakin kuat dikarenakan berhasil lolos ke final Piala Presiden 2018.

Rudi tidak mau berbicara bagaimana permainan JDT secara keseluruhan. Namun yang pasti pemain bernomor punggung 10 itu menegaskan bahwa Persija lebih besar ketimbang JDT.

“Tidak ada alasan untuk capek. Kami sudah 16 tahun tidak berlaga di Piala AFC. Saatnya kami tunjukan bahwa kami tim besar,” kata Rudi.

Persija datang ke kandang JDT dengan membawa 18 pemain. Semua pemain yang dibawa Persija dalam kondisi fit dan siap bertarung menghadapi JDT pada pukul 19.30 WIB.

Terkait tekanan suporter JDT, Rudi menegaskan itu bukan menjadi sebuah masalah. Sebab, Persija sudah sering mendapatkan tekanan dari suporter di Indonesia selama bertanding di kompetisi resmi Tanah Air.

“Kami sepakat datang ke sini bukan untuk kalah. Dari segi kekompakan, kami sudah sangat bagus karena sebelumnya kami berhasil lolos ke final Piala Presiden dan juara di turnamen Boost Sport Super Fix di Malaysia,” kata Rudi.

Spread the love

Leave a Reply