Kiper Cadangan Persija Girang Lakoni Kiprah Perdana di Liga 1

CIKARANG, JUARA.net – Penjaga gawang kedua Persija Jakarta, Daryono, bersyukur melakoni penampilan perdananya pada Liga 1 musim 2017. Kiper berusia 23 tahun itu pun berharap mampu mengawal gawang tim ibu kota secara reguler.

Hal itu diungkapkan Daryono selepas Persija sukses mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6/2017).

Daryono dimasukkan pelatih Stefano Cugurra alias Teco, pada menit ke-55. Itu setelah kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa, mengeluhkan cedera pada kakinya dan tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Meskipun dua kali tangkapan bolanya sempat terlepas, Daryono terbukti mampu menjaga pencapaian empat rentetan clean-sheet Persija.

“Tentu bersyukur mendapat kesempatan bermain. Tetapi, yang terpenting kami bisa menang lagi. Ini juga berkat doa dari Jakmania (sebutan fans Persija),” ucap Daryono.

“Ya, harapan saya agar dapat tampil kembali pada laga-laga Persija selanjutnya. Semoga suatu hari nanti saya bisa menjadi kiper utama tim ini,” kata pemain yang juga berstatus sebagai anggota TNI Angkatan Laut (AL) itu.

Menjadi kiper kedua Persija sudah menjadi prestasi tersendiri buat Daryono. Maklum, dia hanya menjadi pilihan keempat pada Kejuaraan Sepak Bola (TSC) 2016 di bawah Andritany, Reki Rahayu, dan Rizki Darmawan.

SumberL Juara,net

Spread the love

Leave a Reply