MACAN MUDA BANGKIT

Piala Soeratin U-17 Regional DKI Jakarta

Tahun 2018 ini menjadi tahun dimulainya kembali era kejayaan Persija. Program Spirit To Basic yang berlanjut ke Football In Harmony mulai memanen hasil. Tim Senior meraih titel gelar ke-11 National Champions League di Indonesia dengan 9 gelar Kompetisi Perserikatan, 1 gelar Kompetisi Liga Indonesia dan 1 gelar Kompetisi Liga 1.

Desember 2018 ini semakin ceria, dimana Tim Usia Muda Persija pun meraih hasil signifikan dengan raihan Peringkat Ke-2 di Kompetisi Liga 1 U-19 dan Peringkat Ke-3 di Kompetisi Liga 1 U-16. Youth Competition ini diikuti oleh 18 klub peserta Liga 1, ajangnya tim profesional berkompetisi.

Sementara itu, di ajang kompetisi amatir, anak-anak Jakarta pun terus berupaya memberikan yang terbaik. Macan Muda yang tergabung di Tim Persija Muda U-17 mengatasi Laskar Muda dengan skor  kemenangan 2-1 di pertandingan ke-3 Group C Piala Soeratin U-17 Regional DKI Jakarta. Kemenangan ini membuat Macan Muda bertengger sebagai Juara Group C dan melaju ke Knock Out Stage, dan terus beruapaya meraih hasil terbaik di Tingkat Regional agar bisa berkiprah di Tingkat Nasional dan berkompetisi dengan perwakilan dari 33 Provinsi lainnya di Indonesia.

Ayo Macan Muda, raih gelar Piala Soeratin yang ke-5 untuk PERSIJA!!!

 

Spread the love

Leave a Reply