MACAN MUDA LAJU KE QUARTER FINAL

Piala Soeratin U-17 Regional DKI Jakarta

Persija (Muda) Soeratin U-17 melaju ke knock out stage di ajang Piala Soeratin U-17 Regional DKI Jakarta, squad asuhan Donny Pattinasarani ini akan menapaki quarter final pada hari Minggu (kick off 12.30 WIB) tanggal 23 Desember 2018 di Lapangan Yonzikon 14.

Sukses meraih posisi puncak di Group C, Persija (Muda) Soeratin U-17 akan berhadapan dengan peringkat kedua di Group D yakni PS. Urakan. Nabila Wianda Putra (Kapten Tim), Zaidan, Abeliano, dkk harus lebih fokus dan concern di babak knock out ini. Hanya kemenangan yang bisa membuat Macan Muda melaju ke babak berikutnya.

Tuah Om DP, panggilan kesayangan squad Persija (Muda) Soeratin U-17 untuk Donny Pattinasarani, tentunya sangat dinantikan. Pengalamannya sebagai penggawa squad  PSM yang menjuarai Piala Soeratin di tahun 70-an pasti akan sangat membantu. Sementara itu, raihan gelar Juara Nasional Piala Soeratin terakhir untuk Persija tercatat di tahun 1974. Saat itu, justeru Dede Sulaiman dkk bersama Persija Soeratin sukses menaklukan squad PSM di final Piala Soeratin.

Semoga Persija (Muda) Soeratin bisa meraih kembali gelar Juara Nasional untuk Piala Soeratin.

Spread the love

Leave a Reply