MACAN MUDA U-15 RAIH KEMENANGAN DI PERTANDINGAN PERDANA

Piala Soeratin U-15 Regional DKI Jakarta

Persija (Muda) Soeratin U-15 memulai kiprahnya di Piala Soeratin U-15 Regional Jakarta hari Minggu tanggal 23 Desember 2018. Ada 23 klub partisipan di Piala Soeratin U-15 kali ini, dan Macan Muda U-15 tergabung di Group A bersama PSJS, Jakarta Timur FC, Pro Direct, Batavia FC dan Pemuda Jaya.

Di pertandingan perdananya, setelah seremoni pembukaan turnamen usia remaja ini di Lapangan Atang Soetrisna Kopassus Cijantung, Persija (Muda) Soeratin ini, sukses menaklukan Pro Direct dengan skor 4-1. Setelah bermain imbang 1-1 di paruh waktu pertama, sepanjang pertaningan 4 (empat) gol Macan Muda dilesakan secara merata oleh macan-macan muda ini ke gawang Pro Direct. Gerry, Chikal Aimar, Ginanjar dan Jose masing-masing mencatatkan nama mereka di papan skor.

Anak asuh Surya Lesama (Persija Old Stars) ini masih harus meraih hasil terbaik di 4 (empat) pertandingan berkutnya di fase Group, agar bisa menyusul Persija (Muda) Soeratin U-17 yang berhasil laju ke Level Knock Out. Tentunya, squad ini akan berupaya memberikan yang terbaik, guna menyusul prestasi Persija U-15 yang digawangi Adixi Lenzivio, Dolly Gultom dkk kala menjadi Juara Piala  Soeratin U15 Regional DKI Jakarta di tahun 2008.

Selamat bertanding Macan Muda, raihlah prestasi terbaik !!!

 

Spread the love

Leave a Reply