Maman Abdurrahman: Papan Atas Tempat yang Layak untuk Persija

CIKARANG, JUARA.net – Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, merasa papan atas klasemen Liga 1 ada rumah yang layak buat timnya. Maklum, dalam sepuluh laga awal Liga 1, tim ibu kota hanya berkutat di papan bawah.

Pada pekan ke-11, Persija Jakarta meraih empat kemenangan beruntun selepas menundukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (16/6/2017).

Selain itu, Persija juga tanpa kekalahan dalam enam laga terkini serta mampu mencetak clean-sheet pada lima duel teraktual.

 

Walhasil, kini Persija menempati urutan keempat klasemen sementara di bawah Madura United, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura dengan raihan 18 poin.

“Kami bersyukur dengan kemenangan ini. Ya, Persija memang seharusnya berada di papan atas,” ucap Maman Abdurrahman pada sesi konferensi pers selepas pertandingan.

Sejak awal Liga 1, Direktur Utama Persija, Gede Widiade juga menargetkan skuat Macan Kemayoran bercokol di lima besar tabel klasemen akhir.

Pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 penampilan Persija kurang memuaskan. Ismed Sofyan dkk cuma menduduki urutan ke-14 pada klasemen akhir.

Sumber: Juara,net

Spread the love

Leave a Reply