Maman Minta The Jakmania Tertib di SUGBK

Piala Presiden 2018 - Final

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, meminta kepada The Jakmania untuk bisa tertib saat berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018). Dalam laga besok malam, Persija akan bersua melawan Bali United dalam laga final Piala Presiden 2018.

Menurut Maman, kini saatnya The Jakmania menunjukan bahwa mereka merupakan suporter terbaik di Indonesia. Meskipun pesepakbola asal Jakarta itu yakin The Jakmania sudah mengetahui cara dewasa mendukung Persija seperti apa.

Salah satu yang ditekankan Maman adalah The Jakmania jangan berdiri di kursi SUGBK. Sebab, itu akan merusak fasilitas SUGBK yang akan diperuntukan untuk venue Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

“Jangan lupa juga untuk The Jakmania agar bisa tertib dan menjaga bersama-sama stadion kebanggaan kita semua, yakni SUGBK,” kata Maman, Jumat (16/2/2018).

Laga final menurut Maman sangat penting bagi dirinya. Pertandingan itu menjadi sebuah kesempatan bahwa Persija adalah tim terbaik untuk saat ini di Indonesia.

Apalagi ini laga final kembali lagi bagi Persija setelah terakhir merasakannya di musim 2005. Maman mengaku sudah siap menjaga pertahanan Macan Kemayoran.

“Ini adalah kesempatan kami itu laga final. Bermain di kandang semoga bisa memberikan yang terbaik,” kata Maman.

Spread the love

Leave a Reply