Persija Batal Ikut Turnamen Battle of Borneo

Manajer Persija Jakarta, Marsma Ardhi Tjahjoko, mengonfirmasi tim asuhan Stefano Cugurra batal untuk mengikuti sebuah turnamen bertajuk Battle of Borneo di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kepastian itu dikarenakan Persija belum mendapatkan kejelasan dari pihak panitia turnamen tersebut.

Battle of Borneo digelar dengan diikuti oleh tiga tim, yakni Persija, PSM Makassar, dan tuan rumah Persiba Balikpapan. Turnamen dengan format trofeo itu digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Sabtu (3/3/2018).

“Iya benar. Setelah mendapatkan info tidak ada kepastian, kemudian tidak ada jaminan masalah tiket atau akomodasi, akhirnya kami putuskan untuk tidak mengikuti Battle of Borneo,” kata Ardhi.

Turnamen tersebut memang sangat mepet bagi Persija. Sebab, Ismed Sofyan dkk juga akan terbang ke Vietnam untuk menghadapi Song Lam Nghe An FC pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018).

“Kami mengantisipasi jika nanti tidak sesuai dengan plan, maka itu bisa merugikan Persija. Mengingat kami akan berangkat ke Vietnam. Jadi kami fokus untuk Piala AFC saja,” kata Ardhi.

Rencananya Macan Kemayoran akan kembali berlatih sebagai persiapan melawan Song Lam Nghe An FC di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Jumat (2/3/2018). Persija dijadwalkan akan bertolak ke Vietnam pada Minggu (4/4/2018) melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang.

Spread the love

Leave a Reply