Persija Datangkan Addison Alves

Persija Jakarta bergerak cepat untuk mencari penyerang asing baru menyambut Liga 1 dan Piala AFC 2018 bergulir. Skuat Macan Kemayoran itu langsung mengikat kerjasama dengan Addison Alves yang sebelumnya memperkuat Persipura Jayapura.

Addison datang untuk menggantikan Ivan Carlos yang mengalami cedera metatarsal lima saat Persija kontra Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Ivan Carlos dianjurkan untuk beristirahat selama empat bulan akibat cedera itu.

“Kami senang Addison bergabung dengan kami. Dia sudah menjalani serangkaian tes medis,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Kamis (8/2/2018).

Musim lalu penyerang berusia 36 tahun itu bermain bersama Persipura Jayapura. Bomber asal Brasil itu mencetak 15 gol dan empat assist di klub berjulukan Mutiara Hitam.

Addison dikontrak satu musim bersama Persija. Gede memiliki sebuah harapan kepada Addison.

“Dia juga penyerang yang cukup tajam musim lalu. Attitudenya bagus. Semoga hadirnya Addison membuat lini depan Persija semakin mantap utamanya di AFC nanti,” kata Gede.

Terkait status Ivan Carlos, Gede mengatakan bahwa ia akan membahasnya pada pekan depan. Namun yang pasti Persija tidak mau mengecewakan Ivan Carlos.

Spread the love

Leave a Reply