Persija Jakarta Pastikan Uji Coba Lawan Espanyol

Laga kedua tim bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, 19 Juli nanti.

 Persija Jakarta dipastikan bakal beruji coba dengan salah satu klub La Liga, Espanyol. Hal itu diungkapkan direktur utama Persija Gede Widiade di Jakarta, Senin (19/6) malam.

Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. “Kami sudah bernegosiasi mengenai pertandingan tersebut. (Akan digelar) tanggal 19 Juli, ada Espanyol yang mengajak main,” ucap Gede.

Gede pun menyadari, laga uji coba itu dilakukan di tengah padatnya jadwal Persija di Liga 1 2017. Jika melihat jadwal tersebut, pertandingan itu digelar tiga hari setelah tim Macan Kemayoran menjamu Borneo FC (16/7), serta tiga hari sebelum dijamu Persib Bandung (22/7).

“Sebenarnya laga itu bikin Persija sibuk. Tapi harus diterima karena tidak akan terjadi lagi lima sampai sepuluh tahun mendatang,” jelasnya.

Persija sendiri saat ini masih dalam tren positif. Menyusul, mereka mampu menempati posisi kelima klasemen Liga 1 sebelum libur lebaran. Skuat yang dilatih Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues itu berhasil mengoleksi 18 poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Sumber: Goal.com

OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN

Spread the love

Leave a Reply