Persija Percaya Diri ke Vietnam

AFC Cup 2018

Jakarta-Tim Persija Jakarta berangkat ke Vietnam, Minggu (4/3) siang. Selanjutnya, Selasa (6/3) Macan Kemayoran akan menantang tim tuan rumah Song Lam Nghe An di lanjutan AFC Cup 2018.

Persija membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Vietnam. Pemain yang dibawa termasuk striker yang tengah on fire Marko Simic. Pencetak hat trick ke gawang Tampines Rovers ini menyebut, bahwa Song Lam bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan meski mereka memetik kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir. “Saya percaya saat ini rekan-rekan dalam kondisi luar biasa. Mereka tidak mau kalah dan mempunyai semangat juang tinggi. Jadi jika ingin mendapatkan poin di Vietnam kita harus kerja keras,” ungkap pemain asal Kroasia itu.

Dia menambahkan, timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah memenangkan Piala Presiden dan mengalahkan Tampines Rovers.

Sementara itu, pelatih Persija Stefano Cugurra menyebut, sudah mengantongi kekuatan Song Lam. ” Tinggal saya akan mencari strategi yang tepat untuk dijalankan di lapangan oleh pemain. Seperti apa strateginya tidak bisa kami jelaskan panjang lebar,” beber pelatih asal Brasil itu.

Yang jelas kata Teco, sapaan karibnya, timnya akan berusaha meminimalisir kesalahan ketika menghadapi tim Vietnam. “Konsentrasi juga menjadi sangat penting. Fokus dan konsentrasi akan membuat kami memetik angka dari Song Lam,” yakin Teco.(*)

Spread the love

Leave a Reply