Persija Resmi Jalin Kerjasama TOA

Jakarta, 2 November 2016 – Persija Jakarta resmi menjalin kerjasama dengan TOA untuk sisa musim Torabika Soc cer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Dengan kesepakatan ini, sebagai sponsor resmi Persija Jakarta, logo TOA akan terpampang di jersey bagian depan Macan Kemayoran dan akan dikenakan sampai sisa musim TSC 2016 dan satu musim kedepan.

“TOA bangga dapat menjadi sponsor dari sebuah kesebelasan terkemuka yang memiliki sejarah prestasi panjang serta memiliki dukungan luar biasa dari suporter-nya” kata Suherman K Atmaja, Direktur Utama PT TOA Galva.

Sementara itu Presiden Klub Persija, Ferry Paulus mengungkapkan kegembiraannya atas dijadikannya Persija sebagai media promosi dari TOA, “Ini merupakan sebuah bukti bahwa sepakbola nasional kembali mendapatkan kepercayaan dari pihak sponsor sebagai sebuah industri yang potensial”.

Sekilas Tentang TOA

TOA adalah perusahaan terkemuka dunia yang menyediakan peralatan tata suara dan komunikasi. TOA telah hadir di Indonesia sejak 1960.
Pabrik TOA yang berlokasi di Cimanggis Jawa Barat berdiri tahun 1976, sudah mendapat sertifikasi ISO 9001:2008 dan ISO 14000:2004. Produk-produk TOA dipasarkan ke seluruh Indonesia dan diekspor ke manca negara.

Berbekal keahlian dan pengalaman serta didukung produk-produknya yang berkualitas, TOA hadir untuk memenuhi kebutuhan tata suara dan komunikasi profesional , antara lain di gedung-gedung perkantoran, sekolah dan universitas, auditorium, teater, stasiun kereta api, bandar udara, stadion olahraga, mal, kafe dan restoran, rumah ibadah, serta tempat-tempat keramaian dimana peralatan pengeras suara dibutuhkan.

Spread the love

Leave a Reply