PERSIJA : TURUT BERDUKA

Innalillahiwainnailaihirojiun…

Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik bagi saudara kami:

  1. Harun Al Rasyid Lestaluhu (Ambon), dari Kalimalang Jakarta Timur yang berpulang ke Kehadirat-Nya pada hari Minggu, 6 November 2016 di Tol Palimanan Jawa Barat.
  2. Gilang (Pekalongan), yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas dan berpulang ke Kehadirat-Nya setelah menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Persib bandung hari Sabtu tanggal 05 Nopember 2016.

Manajemen Persija berbela-sungkawa atas berpulangnya 2 (dua) orang suporter Persija tersebut, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, keikhlasan dan tawakal!

Semoga kedua almarhum diberi ampunan Oleh-Nya dan mendapatkan tempat terbaik di Sisi-Nya.

Manajemen berharap, aparat terkait akan melakukan pengusutan secara tuntas atas peristiwa ini, dan bisa diungkapkan secara jelas, serta menghukum pihak yang bersalah sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

Manajemen menghimbau agar pihak-pihak yang terkait, utamanya fans dan suporter Persija, bisa menahan diri dan lebih waspada. Juga meminta agar informasi yang disebarkan oleh pihak manapun agar tidak provokatif, agar didapatkan dari sumber yang kredible, dengan mengedepankan prinsip tabayun. Musibah ini kudu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua, stake holder sepakbola di Indonesia. Semoga peristiwa ini, tidak lagi terulang pada masa-masa mendatang di kancah sepakbola Indonesia.

Spread the love

Leave a Reply