PROUD TO BE PERSIJA, MACAN MUDA !!!

Piala Soeratin U-15 Regional DKI Jakarta

Macan Muda bermain imbang 1 – 1 dengan PSJS, Sabtu sore (05/01) di Lapangan Ceger Cipayung. Ini merupakan pertandingan ketiga Persija Muda di babak penyisihan Group A Piala Soeratin U-15. Taariq (53) mencetak satu-satunya gol buat Persija Muda.

Dengan 2 (dua) kemenangan sebelumnya dan hasil imbang tersebut, Persija Muda (7) menempati posisi kedua klasemen dan membayangi Batavia FC (9) yang sementara menempati posisi puncak klasemen Group A. Sementara itu Jakarta Timur FC (6) menempati posisi ketiga. Ketiga klub ini sudah melakukan 3 (tiga) pertandingan.

Minggu pagi tanggal 06 Januari 2019, Persija Muda akan berhadapan dengan Batavia FC. Coach Surya Lesmana terus memandu anak asuhnya untuk lebih fokus, alert dan concern guna meraih hasil terbaik, mendapatkan point maksimal di pertandingan ini. Kemenangan di laga ke-4 melawan Batavia FC, In Sya Allah akan mengantarkan Macan Muda ke posisi puncak klasemen Group A.

Gerri dkk harus bermain lebih baik lagi dan terus meraih kemenangan, guna mengantarkan Persija Muda ke babak selanjutnya. Macan Muda akan menghadapi Jakarta Timur FC di laga kelima babak penyisihan group pada hari Selasa tanggal 08 Januari 2019 di Lapangan Yon Zikon 14 Srengseng Sawah.

Ayo Macan Muda, mengaumlah lebih keras, dan raih kemenangan !!!

Spread the love

Leave a Reply