Sandiaga Uno Bertemu Manajemen Persija, Ini yang Segera Ia Lakukan untuk Macan Kemayoran

JAKARTA, Wakil Gubernur DKI Jakarta (terpilih) Sandiaga Uno kembali menegaskan segera membangun stadion berkelas internasional yang akan dijadikan sebagai markas Persija Jakarta.

Penegasan tersebut disampaikan Sandiaga Uno usai bertemu langsung Chairman Persija Jakarta Gede Widiade, Selasa (11/7/2017).

“Untuk itu pembangunan stadion akan kami prioritaskan sehingga warga Jakarta tidak akan lama menunggu dan menikmati fasilitas stadion bertaraf internasional,” tulis Sandiaga Uno di akun instagram pribadinya, Selasa (11/7/2017).

Gede Widiade adalah pengusaha asal Pulau Dewata, Bali. Sebelum menjadi Dirut Persija, Gede adalah CEO Bhayangkara FC, salah satu klub sepak bola peserta Liga 1 Indonesia.

Saat mengikuti kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada DKI Jakarta) 2017, salah satu program yang dijanjikan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah membangun stadion Persija Jakarta.

Karena itu, dalam beberapa kali muncul di publik, warga Jakarta, khusus The Jakmania, selalu menagih janji tersebut kepada Sandiaga Uno.

Melalui akun instagramnya, Sandiaga kembali menegaskan bahwa janji itu akan segera direalisasikan setelah resmi dilantik menjadi Wagub DKI jakarta.

@sandiuno: Beberapa waktu lalu saya menghadiri Pekan Raya Jakarta, saat sedang di atas panggung, ribuan orang berteriak “stadion!”.

Untuk itu hari ini saya berdiskusi dengan Chairman dari Persija, Pak @widiadegede untuk membahas apa yang dibutuhkan oleh tim @persijajkt dan juga para suporternya.

Memang banyak yang perlu dibenahi, untuk itu pembangunan stadion akan kami prioritaskan sehingga warga Jakarta tidak akan lama menunggu dan menikmati fasilitas stadion bertaraf internasional. Sajete! #persija #sajete

Inilah komentar para netizen terhadap status Sandiaga Uno tersebut

Olga_dhogol: I love you pak uno . Kan maen dahh ..

Wiwin.indra: beruntung persija pny pak Gede. Orang nya Lurus Profesional dan sangaat Gila Bola hehehe, semoga terlaksana dan Sukses pak @sandiuno

Spread the love

Leave a Reply