SANG JUARA

SPIRIT SONGS

SPIRIT SONG #1 : “SANG JUARA”

“Please, play it loud!”

 

 

Sang Juara, direkam dengan komposisi vocal “keroyokan”, beberapa talent yang mengisi suara vokal lagu ini diantaranya Tamy, April dan Hea.

Lagu dan aransemen musiknya terinspirasi dari lagu pembangkit semangat (spirit song) “We Are The Champion” nya Queen dan kolaborasi aransemen vocal seperti lagu “We Are The World” (USA For  Africa. Adapun syair (lyric) lagu menggambarkan semangat para atlit yang terlahir untuk berkompetisi dan berupaya meraih prestasi terbaik. Semangat yang tak berujung. Lagu bertemakan Sportifitas, Fair Play, Competitive, Spirit & Passion yang merupakan jiwa (soul) para Juara Sejati:

SANG JUARA

Di darahku, mengalir semangat yang tak berujung

Di hatiku, melekat upaya yang begitu mengakar

Di jiwaku, tak pernah terbersit setitikpun rasa gentar

Di diriku, terus menggelora hasrat untuk selalu menang

Di lagaku, sportifitas yang utama

Di lagaku, bersaing jadi nikmat tak terkira

Sang Juara, berlaga sepenuh hati

Sang Juara, bersaing tuk raih ambisi

Sang Juara, berlaga sepenuh jiwa

Sang Juara, berhasrat tuk bisa…meraih semua

Bukan berarti, menghalalkan segala cara

Juara Sejati, raih prestasi dengan makna

Sang Juara

Sang Juara dituntaskan mixing dan mastering nya oleh Daus di Musica Studio. Lagu ciptaan Budiman A. Dalimunthe ini, aransemen musik nya digarap oleh Filsaf Falah dan direkam di Avra Studio. Lagu ini seakan menjadi representasi upaya dan prestasi Persija yang sukses meraih gelar ke-11 nya di Kompetisi Sepakbola di Indonesia. Persija kembali meraih gelar Juara di National Championship League di Indonesia, yang di tahun 2018 kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia terkini ini bertitel Liga 1.

Lagu ini dengan gamblang memaparkan semangat kompetisi dalam olahraga khususnya sepakbola, dimana sportifitas lah yang utama dan bersaing merupakan nikmat yang tak terkira.

Dalam berkompetisi tetap mengikkuti aturan main dan regulasi yang telah disepakati, sehingga kemenangan dan prestasi yang diraih, tentunya sarat dengan makna. Begitu pula dalam kehidupan bermasyarakat, ambisi dan raihan prestasi diselaraskan dengan nilai dan norma serta hukum yang diberlakukan.

Juara Sejati, raih prestasi dengan makna

Selamat untuk Persija…Sang Juara…Juara Sejati

 

Spread the love

Leave a Reply