Serukan Jaga Rasa Peduli, Persija Lakukan Halal Bi Halal

JAKARTA – Klub asal Ibu Kota yaitu Persija Jakarta mengadakan acara silaturahmi bersama jajaran internal dan klub. Kesempatan tersebut berlangsung di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017).

Pada acara bertajuk halal bi halal itu sarat dengan keakraban. Sebab beberapa petinggi hadir di antaranya yaitu Direktur Utama Persija, Gede Widiade dan juga Presiden klub Ferry Paulus.

Gede Widiade mencoba menceritakan kiprahnya selama empat bulan ini menaungi Persija. Ia percaya, kalau ke depan klub kebanggaan The Jakmania itu bakal berkembang ke depan.  Sebab, dalam beberapa waktu dekat ini, perwakilan dari J-League datang untuk melihat Persija.

“Saya melihat Persija ini memiliki daya tarik yang sangat istimewa, karena ia berada di Ibu Kota, memliki basis suporter fanatik yang luar biasa. Tak perlu diragukan lagi, bahkan J-League akan datang bekerja sama dengan kami,” ujar Gede Widiade di rangkaian acara, Kamis (6/7/2017).

Selain itu, pria asal Surabaya itu mengajak seluruh elemen klub untuk memiliki rasa peduli. Sebab, dengan kepedulian, rasa cinta akan timbul semangat untuk membawa Persija kembali besar.

Sumber: okezone.com

 

Spread the love

Leave a Reply