SETIA GESER PUTRA NUSA

Kompetisi Internal Persija - Divisi Satu

Periode Q1 Kompetisi Internal Persija berakhir di Desember 2018. Periode Q2 Divisi Satu Kompetisi Internal akan terjadwal di Januari 2019, utamanya menggelar beberapa pertandingan yang tertunda di Periode Q1 musim kompetisi 2018/2019.

Setia, klub yang didirikan di tahun 1928 di Jakarta ini menguasai pimpinan klasemen di Divisi Satu. Anak asuh Herry Latief, Herla sapaannya yang merupakan pesepakbola Persija di era 1980-an sukses menekuk Putra Nusa dengan gol semata wayang (1-0). Kekalahan inipun membuat Putra Nusa merelakan puncak tangga pimpinan klasemen yang dikuasainya di bulan November berpindah ke Setia.

Sementara itu, kemenangan telak diraih AC Suah Api yang secara mengejutkan menaklukan Red Demon dengan skor 6-0. AC Suah Api menempel ketat Setia, AC Suah Api bertengger di posisi kedua, dan Putra Nusa turun ke peringkat ketiga.

Di papan bawah, MBFA yang di tahun 60-70 an begitu berjaya, semakin terpuruk di dasar klasemen Divisi Satu. MBFA sudh bertanding 5 (lima) kali, belum meraih point dan belum mencetak gol. Di pertandingan hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018, MBFA ditekuk oleh Persija Muda U17+ (kali ini diwakili Persija U-15 Piala Soeratin) dengan 6 (enam) gol tanpa balas.

 

Spread the love

Leave a Reply