Teco Minta Persija Tetap Fokus

Piala Presiden 2018 - Semi Final

Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 4-1 melawan PSMS Medan pada laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Selepas pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra, meminta anak-anak asuhnya tetap fokus.

Hatrick Marko Simic dan satu gol Jaimerson Xavier melengkapi kemenangan Persija malam hari ini. Sementara satu gol PSMS dicetak oleh Kissito Yessoh.

Kemenangan ini sangat penting bagi Persija. Terlebih ini merupakan kemenangan tandang lantara PSMS yang bertindak sebagai tuan rumah.

Persija masih memiliki satu laga lagi melawan PSMS di leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Senin (12/2/2018). Bambang Pamungkas dkk hanya tidak boleh kalah dengan skor 0-4 dari PSMS apabila ingin lolos ke final.

“Masih ada satu pertandingan lagi yang harus kami lewati. Kami harus lihat lagi di latihan siapa yang akan bermain. Apa ada pemain yang capek atau cedera,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Teco membeberkan resep kemenangan Persija malam hari ini. Menurutnya kemenangan ini tak lepas dari hasil diskusi bersama pemain ketika menjalani program latihan.

“Ini laga away bagi kami. Tapi kami harus bisa mencetak gol lagi di leg kedua untuk bisa lolos ke final,” kata Teco.

Spread the love

Leave a Reply