Teco : Rasul Contoh Untuk Pemain Muda

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di gelaran Cilacap Cup. Tampil melawan tuan rumah PSCS Cilacap, Macan Kemayoran berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah melalui gol tunggal M Rasul.

Penampilan impresif Rasul ini mendapat apresiasi dari sang pelatih, Stefano Teco. Menurut Teco, apa yang diperlihatkan Rasul harus menjadi motivasi bagi pemai lain, terutama pemain muda.

“Laga uji coba ini baik untuk dia. Berawal dari seleksi kemudian masuk tim, dan kini sudah bisa cetak gol untuk Persija. Pasti menambah motivasi bermain untuk kedepannya. Ini yang harus dicontoh pemain muda”, jelas Teco usai menang dari PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Sabtu (25/3) sore.

Sementara itu, Teco juga menegaskan hari ini timnya bermain lebih baik dibandingkan laga kemarin melawan Madura United. Menurut Teco, hal ini harus dijadikan bahan evaluasi untuk meningkatkan penampilan di Liga 1 nanti.

“Hari ini kita bermain sangat baik. Beberapa serangan balik kita terbukti membuat lawan kerepotan meskipun sering juga terjebak offside. Kedepannya harus lebih baik”, tambah pelatih asal Brazil tersebut.

Sumber : jakonline.asia

Leave a Reply