Tunas Jaya kembali berjaya

Kompetisi Internal Persija

Tunas Jaya kuasai klasemen kompetisi di pekan perdana

Tunas Jaya, klub yang menjadi Juara Divisi Utama Kompetisi Internal Persija di musim terakhir (2014/2015) menaklukan Karya Utama yang baru promosi ke Divisi Utama dengan 5 (lima) gol tanpa balas. Sementara itu, pesaing Tunas Jaya di edisi kompetisi sebelumnya masih belum bertanding. Penghuni 5 (lima) besar klasemen, seperti PSAD, RPM dan Pos Indonesia belum berlaga disebabkan faktor eksternal, adanya kegiatan Nasional yang bersamaan dengan jadwal pertadningan kompetisi.

Sementara itu, Tunas Jaya dibayangi dengan ketat oleh MC Utama, yang juga termasuk klub big five di edisi kompetisi sebelumnya. MC Utama berhasil mengalahkan Putra Indonesia dengan 3 (tiga) gol di Lapangan Taman Sari, skor akhir Putra Indonesia 0 – 3 MC Utama.

Di Divisi Satu, papan atas klasemen pekan perdana dihuni oleh Metros, Setia, Pratama dan AC Suah Api. Pekan kedua, seluruh pertandingan Divisi Satu akan diselenggarakan di Lapangan Taman Sari.

Adapun seluruh pertandingan Divisi Utama hingga bulan Desember 2018 akan diselenggarakan di Lapangan Banteng.

#footballinharmony #spirittobasic #ProudToBePersija #NextGenCompetitionSeries #KompetisiInternalPersija #PersijaFoundation #HopeAndCourage

 

Spread the love

Leave a Reply