Turnamen Pramusim Jadi Ajang Seleksi Pemain Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengatakan ia akan melakukan seleksi pemain pada saat ajang turnamen pramusim. Sejauh ini baru turnamen pramusim di Malaysia yang akan diikuti oleh Persija pada pertengahan Januari 2018.

Sebenarnya ada turnamen Piala Presiden 2018 yang digagasi PSSI pada awal Januari mendatang. Akan tetapi Persija belum memastikan ambil bagian di turnamen yang hanya digelar untuk klub-klub Liga 1 2018 tersebut.

“Ya kami nanti harus diskusi sama manajemen. Yang paling bagus buat persiapan saja. Tapi masih ada beberapa pemain butuh seleksi. Terus kami pergunakan Piala Presiden atau piala lain di Malaysia buat seleksi pemain,” kata Teco.

Demi mengikuti beberapa turnamen ke depan, Persija tidak memberikan libur kembali kepada pemainnya untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2018. Sebab, sebelumnya manajemen Persija sudah memberikan libur selama satu bulan kepada para pemainnya.

Teco melanjutkan untuk komposisi musim depan ia membutuhkan sekitar 30 pemain yang menjadi bagian Persija. Untuk itu, pelatih asal Brasil tersebut berusaha mencari sosok pemain berkualitas demi membuat Persija lebih kuat.

“Mungkin kami tunggu regulasi dari liga dahulu. Tapi saya dengar mungkin regulasi dari liga sekitar 30 pemain,” kata Teco.

Spread the love

Leave a Reply